Mencari Pemilik 29 Februari

Credit Pic: missfidget

Setiap penghujung Februari pasti ada saja yang bertanya pada saya “Tahun ini ada tanggal 29 Februari nggak?” atau komentar seperti “Tahun ini nggak ulang tahun ya?”, “Traktirannya tetep ya” (boleh asal ada kadonya he he). Ada juga yang bertanya “Jadi umurnya berapa dong sekarang?”. Teman-teman saya ada yang dengan bercanda keukeuh kalau umur saya ya baru 7 tahun he he. Saya juga pernah membaca di suatu forum ada yang bertanya “Kasian anak-anak yang lahir tanggal 29 Februari, kalau mau masuk sekolah gimana ngitung umurnya?”. Ehm ehm… Kalau umur mah tetap dihitung berdasarkan tahun lah yaaaaa, bukan dari ada atau tidaknya tanggal 29 yang spesial ini he he. By the way jadi umurnya berapa dong sekarang? I’m 30 and proud of it. Alhamdulillah sudah diberi rezeki merasakan menikmati hidup selama 30 tahun. Ntah berapa sisa umur saya, semoga sisa umur saya lebih berkah dan bermanfaat. Aamiin…

Kembali ke tanggal 29 Februari, saya belum pernah lho kenal dengan seseorang yang punya tanggal lahir yang sama. Dua tahun lalu berharap keponakan lahir di tanggal yang sama dengan saya tapiiiii, ternyata dia lebih memilih lahir di tanggal yang sama dengan ibunya, 28 Februari (kecewaaaaaa he he). Teman di Facebookpun nggak ada yang tanggal lahirnya sama dengan saya. Famous people yang saya tahu lahir tanggal 29 Februari cuma Dea Imut. Kalau man-teman blogger apakah punya kenalan yang lahir tanggal 29 Februari? Salam ya dari saya he he.

Happy birthday untuk man-teman dan keluarga yang lahir di bulan Februari, terutama yang tanggal lahirnya berdekatan dengan saya: my friends Ferry & Ms. Kristin, keponakanku Dwi & jagoan kecilnya si Alvan. Semoga sehat selalu, wish you all the best.

Tinggalkan Balasan

